Gallery Photo

Photo Album Kegiatan


MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com

Rakerda I TAGANA Provinsi Banten


TEMA:
“Revitalisasi sebagai bentuk kesiapan mengaplikasikan konsep CBDM menuju TAGANA yang Visioner, Tangguh dan Profesional”

Pembentukan Tim Koordinasi TAGANA Provinsi Banten pada Tahun 2008 yang dituangkan dalam SK Kepala Dinas Sosial Provinsi Banten Nomor 188.4/1/128/TAGANA/DINSOS/XII/2008 telah memberikan amanat sekaligus mandat kepada Tim Koordinasi TAGANA Provinsi Banten untuk menjalankan Pola Umum Kebijakan Organisasi serta Kerangka Pokok Program TAGANA Provinsi Banten.

Selaku mandataris, Tim Koordinasi TAGANA Provinsi Banten berkewajiban menjabarkan amanat dan mandat tersebut setiap tahunnya dalam bentuk Kebijakan Program Kerja Pengurus TAGANA Provinsi Banten, sebagai pedoman pelaksanaan kegiatan secara lebih teknis. Kebijakan dan Program Kerja inilah yang akan berfungsi menjadi pedoman penyelenggaraan berbagai kegiatan sebagai agenda aksi sepanjang Tahun 2010, baik itu berbentuk rutin maupun yang bersifat temporer.

Sejalan dengan tuntutan tersebut, maka pada tanggal 27 – 28 Februari 2010 Tagana Provinsi Banten menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang pertama. Rakerda yang diselenggarakan di Lembah Bukit Hijau, Serang ini diikuti oleh 30 peserta masing-masing terdiri dari unsur Tim Koordinasi Tagana Provinsi dan seluruh Kab/Kota.
Selengkapnya...........

0 komentar:

Posting Komentar

Inilah.com - Politik

detikBandung - detikBandung

SEKRETARIAT :

Pondok Maharta Blok. E-2/no.12 , Perum. Pondok Maharta
Pondok Kacang Timur, Pondok Aren - TANGERANG SELATAN.







Get cash from your website. Sign up as affiliate.





CO.CC:Free Domain




Get paid To Promote at any Location